Oleh: Yossa Setiadi
Jurus ini bagus untuk Anda yang ingin masuk ke retail, atau ke restoran yang owner nya ada dilokasi.
Jurus ini adalah jurus Semut Bertanya-Tanya.
Apa maksud nya?
Begini..
Pernah kah Anda mengalami penolakan waktu memberikan produk ?
Pasti pernah, bahkan sering kan ?
Caranya mudah agar closing:
1. Lihat siapa Manager Purchasing
2. Lihat siapa Owner atau Anak Owner.
Lalu Bagaimana ?
Jurus semut bertanya ini harus dilakukan berkelompok (semut), sebut saja 5 orang.
Ngapain ?
5 orang ini setiap belanja di Swalayan (Tentunya harus belanja dong, kalau nga belanja bikin malu aja)….
Dan setelah belanja, datang ke orang tersebut, tunjukkan dengan gaya Anda bahwa Anda telah belanja. Agar dia sungkan.
Lalu tunjukkan juga sachet atau contoh produk yang Anda ingin masukkan.
Contohnya setelah belanja, Anda ke 2 orang tersebut dan bilang, “Saya cari barang ini, adakah ?”
Ke 2 orang itu pasti bilang nga ada, ya pastilah itu kan memang produk Anda yang belum masuk.
Nah, disini letak guna nya Teman atau group Anda….
Tanyakan Hal Yang sama Setelah Belanja kepada 2 orang diatas.
Jika 5 orang, maka orang pertama datang Lagi 5 hari berikutnya, begitu seterusnya hingga 30 hari.
Intinya:
Hari pertama A yang bertanya,
Hari kedua B,
Hari ketiga C,
Hari keempat D,
Hari kelima E,
Hari keenam kembali A.
Penting Untuk Dicatat:
Jurus ini kenapa 99,99% berhasil ?
Karena ketika psikologis 2 orang diatas akan pertanyaan yang ramai dan yang Terus Ditanyakan, akan membuat mereka “Mencari Tahu Tentang Produk Tersebut“.
Oke lah jika hanya ditanya 3 kali, mungkin sulit bergeming.
Tapi kalau ditanya terus setiap hari selama 30 hari dengan orang yang berbeda?
Bisa Dengan Sangat Gampang Anda Masuk Penawarannya.
Percaya deh, Toko Retail yang ditanya dan tidak punya sesuatu barang tersebut, dijamin lama-lama akan mencari tahu dan bahkan menghubungi Anda.
Sekian Jurus Gila Hari Ini.
Salam Dahsyat !
Comments
Post a Comment